Jumat, 20 April 2012

Anggota Girls' Generation Jessica berterima kasih pada fansnya pada hari ulang tahun ke-24 nya

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 19.30


Anggota Girls' Generation Jessica berbagi beberapa foto dari pesta ulang tahunnya.

Jessica yang berusia 24 (23 di Amerika) pada tanggal 18 April menulis pesan berjudul 'Thank You' di situs resmi Girls 'Generation, berbagi beberapa foto juga.

Dia menulis, "Apakah saya diperbolehkan untuk menerima kasih dan berkat? Saya sangat tersentuh dan sangat bersyukur ~ Saya harap saya mampu menyampaikan hati saya untuk kalian semua. Terima kasih kepada Anda semua, hari ini adalah hari terindah dalam hidup saya. "

"Saya meniup kue ini banyak juga," tambahnya. "Untuk anggota saya yang dengan saya dan saya menyanyikan sebuah lagu yang luar biasa, aku mencintaimu."

"Foto tersebut diambil ketika fotografer Myong menyuruhku meniup kue pergi," katanya, merujuk pada foto di bawah. "Bahkan jika saya tidak terlihat cantik, itu masih hari ulang tahun saya." Photographer 'Myong' tidak lain adalah sesama anggot
a Tiffany, yang nama Koreanya Mi Young, dan Jessica menggunakan 'Myong' sebagai nama hewan peliharaan menawan.

Fans menanggapi pesannya mengatakan, "Selamat Hari Sica!" "Dewi Sica, terima kasih untuk dilahirkan", "Happy Birthday!", Dan "Kau tampak cantik di mataku."



Source & Image: Newsen via Nate
Credit  : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei