Selasa, 24 April 2012

4minute berubah menjadi perempuan misterius musim semi untuk majalah 'High Cut'

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 21.19


Para wanita dari 4minute berubah menjadi wanita misterius Spring, menampilkan banding feminin seksi klasik mereka.

Melalui pemotretan terakhir dengan majalah
High Cut', gadis-gadis ditampilkan semua pesona mereka untuk feminin, namun sengit mereka menembak bertema foto.

Berbeda dengan berani seksi citra mereka di atas panggung, gadis-gadis ditampilkan pesona menggoda mereka dengan cara yang lebih halus mengenakan ansambel putih dan gading , penggemar menembak memikat mereka dengan misterius lesu mereka pose dan tatapan.

Dalam satu potong, Hyuna dan Gayoon mencuri napas anggota staf dengan pesona senuous mereka, Hyuna mengenakan sepotong satu backless, dan Gayoon di atas dipotong rendah yang juga mengungkapkan hulu hati nya.

Selama wawancara yang berlangsung setelah
shoot, Gayoon berkomentar, "Kami menembak MV kami dengan ular, dan ular sebenarnya buang air besar di gaunku. Hal ini biasanya mengatakan bahwa kejadian seperti itu menumbuhkan kekayaan, jadi saya memutuskan untuk optimis berpikir bahwa album kami akan melakukannya dengan baik. "

Para anggota juga memilih efisien 'kerja tim' sebagai sifat terbaik mereka sebagai sebuah kelompok. Ketika ditanya apakah mereka pernah memiliki perselisihan di antara anggota, Hyuna berkomentar, "Tentu saja kami memiliki masalah kecil di sana-sini, tapi kami benar-benar tidak mengingat hal-hal kecil. Kami melawan seperti perempuan tua. Kami saling memanggil dengan nama-nama hewan peliharaan menawan kita miliki untuk satu sama lain, dan kami mencoba untuk hal kata sehingga tidak ada perasaan kita akan terluka. "





Source & Image: Newsen via Nate, XportsNews via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei