Sabtu, 28 April 2012

Leeteuk Super Junior menjadi berbicara emosional tentang orang tuanya

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 16.31

Pemimpin Super Junior Leeteuk telah menyembunyikan sesuatu di balik senyum ceria bahwa yang membawa sukacita bagi penggemar maupun pemirsa.

Siaran tanggal 27 April dari MBC Special ‘Super Junior, Dreaming of a K-POP Legend‘ menampilkan anggota di konser independen mereka di Paris, Perancis.

"Setelah lima tahun menjadi peserta pelatihan, saya bertanya-tanya apakah saya akan pernah bisa untuk debut, dan jika saya akan pernah berhasil," mulai Leeteuk. "Saya berpikir, 'Mengapa saya begitu bahagia, saya akan sangat jauh lebih nyaman seandainya aku lahir dalam keluarga kaya."

"Aku adalah tipe orang yang mengejar kebahagiaan," lanjutnya. Ketika ditanya bagaimana situasi keluarganya sebelum dia debut, Leeteuk meneteskan air mata saat ia berkomentar, "Saya tidak pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi ..."

"Orang tua saya tidak memiliki hubungan yang baik," akunya untuk pertama kalinya. "Mereka sering bertengkar, dan saya secara fisik disiplin banyak juga. Hal seperti itu menyebabkan saya menjadi sangat stres karena saya masih muda, dan saya merasa pahit terhadap ayah saya yang saya juga takut. "

"Jadi ketika saya menjadi peserta pelatihan, saya bertanya-tanya apakah aku sedang berjalan jalan yang benar, dan menjadi semua lebih bersemangat untuk menjadi sukses," jelasnya.

Saksikan klip emosional di bawah ini.




Source & Image: AsiaToday via Nate, TVReport via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei