Minggu, 15 April 2012

Karakter poster Super Junior untuk 'I AM' terungkap

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 15.41
Menyusul rilis dari poster karakter untuk f (x), SHINee, BoA, Kangta, dan TVXQ, Super Junior telah merilis sendiri untuk film mendatang SM Entertainment, 'I AM'.


Poster menunjukkan anggota di panggung selama konser, dan disertai dengan seperangkat keterangan yang unik untuk setiap poster.

Leeteuk: ". Kami menjadi khusus ketika kita mengambil nama khusus"

Siwon: "Apakah ada kamera atau tidak, aku selalu sama."

Kyukyun: ". Meskipun 13 anggota adalah bagian dari tim yang sama, jujur
​​saja, kelompok-hidup adalah benar-benar sulit"

Eunhyuk: "Dari 4 menit, bagian saya adalah 10 detik. Bagi 10 detik, saya akan memberikan semua yang aku punya. Ketika saya naik ke panggung, aku lupa tentang segala sesuatu yang lain. "

Donghae: "
Rentang hidup dari seorang idola adalah 5 tahun? Namun, saya pikir saya akan menjadi sesuatu yang lebih besar. "

Ryeowook: "Kami bersaing bahkan antara diri kita sendiri."

Yesung: "Saya bahkan tidak berpikir tentang cara lain keluar."

Shindong: "Bu, saya menandatangani dengan SM!"

Sungmin: "Bahkan ketika saya
berumur 40, saya masih ingin mengadakan konser Super Junior."

Seperti diberitakan sebelumnya, film ini akan berisi cuplikan dari balik layar konser SMTOWN serta proses persiapan dan kehidupan sehari-hari artis SM Entertainment. Film ini akan m
uncul di bioskop pada bulan Mei.











Source + Photos: ‘I AM’ Twitter
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei