Jumat, 27 April 2012

T-ara mengadakan upacara pembukaan fan club pada bulan July

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 20.10

Kelompok gadis T-ara sedang merayakan ulang tahun ke-3 mereka tahun ini, dan anak-anak akhirnya akan memenuhi keinginan mereka dengan memegang upacara fan pertama mereka klub di Kyunghee University pada 14 Juli.

Gadis-gadis dipromosikan acara tersebut dengan mengambil foto di mana mereka terlihat memegang poster dengan pesan tulisan tangan yang mengumumkan acara tersebut, dan tanggal. Fans sudah penasaran ingin tahu kegiatan apa yang akan terjadi pada upacara fan club. Fans juga dapat memilih nama fans club resmi di Fant-ara Daum kafe.

T-ara memulai debutnya pada tahun 2009 dengan "Lie", dan telah menerima cinta tanpa akhir dan dukungan untuk lagu seperti "Bo Peep Bo Bunyi", "Roly Poly", "Lovey Dovey", dan banyak lagi, tren sejumlah gerakan tarian mereka adiktif .

Sementara itu, T-ara baru-baru menyeberang ke Jepang pada 23 April untuk fokus pada promosi Jepang, dan akan kembali dengan album baru musim panas ini.

Apa yang akan Anda sarankan untuk nama fan klub resmi T-ara itu?

Akhir Pilihan:

1. Tarathenas
Makna 'T-ara dewi' dengan menggabungkan T-ara + Athena + s Karena perempuan memiliki kecantikan dan bakat artistik dewi, pencipta mengajukan nama ini berarti dominasi dunia (bahwa mereka akan mendominasi dunia).

2. Tiramisu
Artinya sudah “mengangkat saya ke atas” dengan menggabungkan kata-kata Italia Tirare (menggambar / menarik) + Mi (saya) + Su (atas). Nama resmi juga dapat diartikan sebagai 'Meningkatkan T-ara ke atas'.

3. Apollo
Apollo adalah dewa matahari serta dewa musik. Debutnya tanggal T-ara itu, Juli 29, juga hari Apollo. Nama juga dapat diartikan sebagai 'Apollo, dewa musik yang melindungi / melihat lebih dari T-ara'.

4. T-aracastle
Nama dapat diartikan sebagai ratu kastil / benteng & T-ara dan ruang fans mereka.

5. Snowdrop
Memiliki harapan berarti bunga, nama dapat diartikan sebagai T-ara dan penggemar mereka menjadi harapan satu sama lain.

6. Laonjangi (orang Selamat)
Mengambil kata yang berarti senang / menyenangkan / fun murni dalam bahasa kita dan menambahnya "jangi" berarti orang bahagia, makna di balik nama ini kami senang karena kami dengan T-ara.



Source & Image: TVReport via Nate + the fant-ara Daum cafe
Credit: diadem via Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei