Rabu, 18 April 2012

IU memperkenalkan tur konser mendatang ‘Real Fantasy’

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 09.45


IU memiliki pesan video resmi memperkenalkan tur konser ‘Real Fantasy‘mendatangnya.

‘Real Fantasy‘ adalah tur nasional solo
pertama IU sejak debutnya. Tur akan dimulai pada Kyunghee University di Seoul pada tanggal 2 dan 3, dan 5 akan pindah ke kota-kota lain di Korea Selatan.

Tiket untuk konser ‘Real Fantasy‘  IU mulai terjadi penjualan 17 April jam 8:00 AM KST.

Lihat pesan video IU dari saluran resmi
channel Youtube nya di bawah ini:




terjemahan:

IU: "Halo, aku IU. Ya semua orang, akhirnya aku memiliki konser solo pertama saya setelah tiga tahun. Woo! Ya, pertama konser solo saya disebut ‘Real Fantasy’
akan dimulai pada tanggal 2 dan 3 di Seoul, sebelum tur nasional direncanakan untuk pindah ke 5 kota lainnya. Aku tentu saja, benar-benar bahagia dan gembira dengan hal itu. Ada beragam repertoar siap untuk mengungkapkan sisi diri Anda belum melihat di siaran televisi serta untuk menghibur penonton konser sekitar usia saya] jadi harap melihat ke depan untuk itu dan pastikan untuk hadir! Terima kasih. "
     


                                   
Source : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei