Jumat, 13 April 2012

Leeteuk Super Junior mengungkapkan penentangannya terhadap pembatalan 'We Got Married'

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 14.02

Super Junior Leeteuk mengungkapkan pemikirannya tentang MBC 'We Got Married' dibatalkan.

Sebuah outlet media mengumumkan bahwa 'We Got Married' akan diambil dari
penayangan sama sekali karena sedang berlangsung pemogokan buruh MBC, dan pada 12 April, Leeteuk ditampilkan oposisi untuk pembatalan dengan menulis melalui halaman resmi Twitter-nya, "Tidak, tidak ini tidak dapat ~ kita hanya bertemu beberapa kali ... "

Menjelang
tweet ini, pada 10 April 'We Got Married' menulis di situs resmi mereka, "Program ini akan dibatalkan pada hari Sabtu tanggal 14 April karena siaran 'Music & Lyrics'."

Begitu netizens membaca update, rumor mulai menyebar mengenai pembatalan 'We Got Married', dan pemirsa mulai menyuarakan pendapat mereka, yang menyatakan bahwa mereka tidak bisa memahami mengapa program ini akan segera berakhir.

"Kami bersedia untuk menunggu, menonton 'khusus' kembali berjalan, tapi apa maksudmu pembatalan?", Serta, "Apa alasan untuk pembatalan ini? Silakan kembali! ", Dan banyak lagi, berusaha untuk mencegah acara dari yang diambil dari
penayangan.

'We Got Married' telah ditayangkan beberapa kembali berjalan pada bulan Februari karena pemogokan buruh, dan menayangkan sebuah episode baru beberapa bulan Maret, tapi acara itu sekali lagi menjadi pra-empted dimulai pada tanggal 7 April.


Source & Image: SportsSeoul via Nate
Credit ; Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei