Senin, 09 April 2012

Poster SHINee untuk film mendatang, 'I Am', terungkap!

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 20.03
Film mendatang SM Entertainment, ‘I AM‘, telah mengungkapkan poster karakter SHINee. Film yang akan dirilis Mei ini, akan mengungkapkan rekaman nyata dari artis SM selama ‘SM Town Live World Tour in New York’ dan catatan biografis dari tahun-tahun upaya yang dilakukan oleh para Artis, untuk mewujudkan hasrat dan impian mereka.


Poster kedua menunjukkan semua
artis SM bersama-sama, tetapi poster SHINee baru, yang dirilis pada tanggal 9 April, menunjukkan sisi jujur ​​dan apa adanya setiap artis individu. Poster karakter ini untuk film ini dimulai dengan SHINee, yang telah membuat comeback yang sukses dengan 4 mini-album mereka 'Sherlock. Bukan SHINee di atas panggung , poster mengungkapkan individu anggota SHINee dalam kehidupan sehari-hari mereka dengan pesan-pesan pribadi mereka.

Pemimpin SHINee, Onew, termasuk pesan pribadi pada poster yang berbunyi, "Saya jenius", yang menunjukkan kepercayaan dan gairah untuk musik dan apa yang dia lakukan di atas panggung.
Pesan Jonghyun menyatakan, "MP3 saya berisi 50.000 lagu", yang menunjukkan betapa dia mencintai mendengarkan musik dan berapa banyak lagu yang mungkin telah berlatih untuk meningkatkan bernyanyi. Pesan Key mengatakan, "Tidak ada teman saya yang mempercayai saya ketika saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan tampil di New York Madison Square Garden", sedangkan pesan Minho mengatakan "Segala sesuatu yang telah terjadi kepada saya sejak debut saya adalah seperti satu lengkap film ". Terakhir, pesan pribadi Taemin anggota termuda yang berbunyi, "Saya selalu ingin menjadi dramatis". Dengan poster SHINee sebagai awal, poster masing-masing kelompok SMTOWN akan segera terungkap juga.

Film 'I AM', yang akan menampilkan mimpi dan hasrat masing-masing artis SM dan berapa banyak usaha mereka dimasukkan ke dalam untuk menjangkau dunia, akan berada di layar ini Mei mendatang.

Check out the teaser video terakhir dan poster individu di bawah ini!








Source: Star News via Nate
Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei