Rabu, 18 April 2012

‘Live Tour 2012 – TONE’ TVXQ yang menyatakan mereka sebagai legenda

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 08.33


TVXQ telah disertifikasi status mereka sebagai legenda di Jepang dengan penampilan terbaru mereka di Tokyo Dome.

Dari 14
April  sampai tanggal 16, TVXQ mengadakan ‘TVXQ Live Tour 2012 – TONE‘ mereka, di Tokyo Dome bergengsi. Konser tiga hari tercatat lebih dari 165.000 penonton yang hadir, suatu prestasi yang belum tercapai dalam 11 tahun!

Jepang Sankei Sports melaporkan, "Satu-satunya
artis asing telah mengadakan konser selama tiga hari berturut-turut di Tokyo Dome adalah Michael Jackson dan Backstreet Boys. TVXQ telah menjadi nama ketiga untuk membuat daftar dengan mencapai rekor untuk pertama kalinya dalam 11 tahun. "

TVXQ dilakukan sebanyak 25 lagu hit, dan wartawan yang cepat menunjukkan bahwa anak-anak tampak sangat berterima kasih atas menunjukkan dukungan fans mereka. Yunho telah menyatakan, "Kami akan bekerja lebih keras lagi pada keluar dari sini. Kami meminta dukungan Anda. "

Dalam berita terkait, TVXQ juga mengungkapkan bahwa mereka akan memegang fanmeet Jepang terbesar mereka sampai saat ini di Saitama dan Kobe pada bulan Juni dan Juli. Lebih dari 100.000 penggemar diperkirakan akan menghadiri total memenuhi dari 30 Juni - 1 Juli.

Setelah mereka selesai konser Tokyo Dome, TVXQ sekarang akan mempersiapkan diri untuk final tur live mereka di Osaka Kyocera Dome pada 21 April.


Source + Photos: Sports Seoul via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei