Rabu, 11 April 2012

Karakter poster f (x) untuk film mendatang, 'I AM', rilis

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 18.32


Film mendatang SM Entertainment, 'I AM', telah mengungkapkan poster karakter kelompok gadis f (x).

Film yang akan dirilis Mei ini, akan mengungkapkan rekaman nyata dari artis SM selama
SM Town Live World Tour in Madison Square Gardenmereka. Film ini juga akan menyertakan catatan biografis dari tahun-tahun upaya yang dilakukan oleh para artis, untuk mengekspos semangat dan mimpi.

Poster-poster karakter baru, yang dirilis pada 10 April meluncurkan sisi jujur
​​dan apa adanya dari setiap anggota f (x) bersama dengan pesan pribadi mereka.

Pesan pribadi dari pemimpin f (x) Victoria yang saat ini
pemain utama wanita dalam drama Taiwan , "Saya lelah karena saya memiliki keinginan ambisius terlalu banyak," menunjukkan keinginannya untuk berusaha untuk kesempurnaan di atas panggung. Pesan pribadi Amber adalah, "Aku hanya ingin menari selama 24 jam lurus", membuktikan haknya untuk diberi label pemain kelompok, sementara Luna menyatakan, "Saya fokus perhatian pada latihan, begitu banyak sampai-sampai saya merasa tidak nyaman ketika tubuh saya tidak sakit, "mencontohkan kesulitan di belakang panggung glamor.

Pesan pribadi Sulli kita, "Saya merasa seperti saya tidak tahu bagaimana melakukan satu hal," yang membangkitkan rasa ingin tahu untuk berapa banyak pekerjaan yang ia dimasukkan ke dalam untuk sampai ke tempat dia sekarang. Akhirnya, Krystal yang bertindak kemampuan yang diakui pada 'High Kick 3' berkata, "Saya seperti menjadi diriku sendiri", menunjukkan kepercayaan tak terbatas padanya.

Film 'I AM', yang akan menampilkan mimpi dan
semangat masing-masing artis SM dan berapa banyak usaha mereka dimasukkan ke dalam untuk menjangkau dunia, akan debut di layar lebar Mei mendatang.










Source: TV Daily via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei