Rabu, 25 April 2012

Girls 'Generation Tiffany mengungkapkan dia bisa tertekan atas airport fashion

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 17.33

Anggota Girls 'Generation Tiffany mengaku bahwa dia sudah di bawah tekanan karena beberapa  “airport fashion“.

Pada 24 April, seorang anggota staf dari 'Strong Heart'SBS bersama bahwa pada syuting terakhir acara, Tiffany mengungkapkan, "Sebelumnya, saya biasa pergi ke bandara tanpa peduli tentang apa yang saya kenakan. Tapi seperti
airport fashion mulai menjadi topik panas, saya mulai lebih peduli. "

Dia melanjutkan, "Pada hari-hari yang saya berdandan dari kepala sampai kaki, tidak ada wartawan. Tapi anehnya, ketika aku kembali dari suatu pertunjukan luar negeri dengan make up saat mengenakan sandal, saya mendapatkan banyak gambar yang diambil, "berbagi kekhawatiran dan frustrasi tentang fashion bandara.

Selain Tiffany, rekaman terakhir dari tamu 'Strong Heart' termasuk seperti Ivy, Lee Joon, Kim Na Young, dan Park Kyung Lim.


Source+Picture: Star News via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei