Minggu, 15 April 2012

Netizens yang terkejut dengan makna tersembunyi di balik nama-nama kelompok gadis

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 22.24

 Sebuah posting baru pada sebuah papan komunitas online yang menjelaskan makna di balik nama-nama kelompok gadis beberapa telah tercerahkan beberapa netizens.

Satu user upload posting, berjudul, "Arti di balik nama-nama kelompok gadis" dan teliti menjelaskan makna tersembunyi di balik nama-nama kelompok gadis beberapa.

Menurut pengguna ini, 
Girls 'Generation berarti, "Satu generasi anak perempuan dominasi telah tiba". Di sisi lain, makna di balik Wonder Girls adalah, "Anak perempuan yang akan mengejutkan dunia". Kara berarti, "Melody Manis" sedangkan makna tersembunyi di balik T-ara mewakili, "Kami akan mengenakan mahkota ratu musik".

Selain kelompok-kelompok, ada juga nama-nama kelompok gadis yang jelas dan mewakili bagaimana nama mereka benar-benar membaca. Sebagai contoh, kelompok gadis, 
SECRET berarti "Rahasia", Girls’ Day berarti "Girls Day". Kelompok gadis, A Pink terbentuk ketika badan mereka hanya memutuskan untuk menggabungkan huruf pertama dari label mereka, 'A Cube Entertainment' dan kata inggris, 'Pink'.

Netizens Tercerahkan berkomentar, "Tidak setiap nama kelompok gadis memiliki makna tersembunyi, saya melihat ~", "Beberapa dari makna cukup mengesankan", "Aku tidak pernah tahu ' Kara berarti Melody Sweet ", dan "T-ara tidak mewakili kelompok mereka yang berarti! "


Source + Photos: eto via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei